WA.08986508779 – Jual Buku POSITIVE parenting

Jual Buku POSITIVE parenting | Sinopsis

Oleh : Mohammad Fauzil Adhim

Profil Singkat Mohammad Fauzil Adhim

Mohammad Fauzil Adhim merupakan seorang Ustadz yang memiliki segudang karya. Selain sebagai seorang pendakwah, ustadz Fauzil (panggilannya) ini juga merupakan seorang penulis yang aktif dan produktif.

Beberapa tulisannya sangat menyentuh dan menginspirasi banyak orang. Dia adalah seorang penulis buku tentang pendidikan anak-anak sekaligus pakar parenting Islam dan konsultan pernikahan.

Lelaki kelahiran Mojokerto, 29 Desember 1972 ini merupakan keturunan kyai. lbunya bernama Aminatuz Zuhriyah berasal dari keluarga pesantren Bahrul Ulum, Tambak Beras Jombang, sedangkan ayahnya berasal dari Pacitan, termasuk keluarga pesantren Termas.

Walaupun berasal dari keluarga kyai, penulis yang terkenal dengan trilogi Kupinang Engkau dengan Hamdalah itu tidak serta merta menjadi seorang yang religius. Waktu SMA, ia lebih senang bergelut dengan puisi dan teater.

Sinopsis :

Masa kanak-kanak merupakan bagian terpenting dari seluruh proses pertumbuhan manusia, karena pada masa itulah karakter dasar seseorang dibentuk, baik yang bersumber dari fungsi otak (IQ), emosional (EQ), maupun spiritual (SQ).

Berkualitas atau tidaknya seseorang pada masa dewasa sangat dipengaruhi oleh proses pengasuhan dan pendidikan yang diterima pada masa kanak-kanaknya, bahkan sejak dalam kandungan.

Tidak mudah untuk menemukan buku panduan mengasuh dan membesarkan anak yang komplet pada zaman sekarang. Buku-buku praktis tentang parenting yang datang dari Barat kebanyakan menekankan kepada kecerdasan dan kesuksesan secara materiil, sementara buku-buku dari Timur (include Islam) sudah mengarah kepada pembangunan karakter atau akhlak yang baik namun, kadang kurang populer. Buku Positive Parenting ini mencoba menggabungkan sumber-sumber mutakhir Barat dan Khazanah Islam yang sangat kaya berkaitan dengan cara mendidik anak yang baik.

Harga Jual Buku POSITIVE parenting  :

Harga jual Buku POSITIVE parenting ini adalah Rp.54.000,-

Cara Beli Buku POSITIVE parenting  :

Caranya bisa langsung klik disini atau via WA : 08986508779 atau LINE : @bursabuku

Jual Buku POSITIVE parenting

Jual Buku POSITIVE parenting

Leave a comment