WA.08986508779 | Jual Buku Kumpulan HADITS QUDSI Beserta Penjelasannya

Jual Buku Kumpulan HADITS QUDSI Beserta Penjelasannya | Sinopsis

Oleh : Imam An-Nawawi dan Al-Qasthalani

Biografi Singkat Imam An-Nawawi

Beliau lahir pada awal atau pertengahan bulan Muharram tahun 631 H (1233 M) dan meninggal pada malam Rabu, 24 Rajab tahun 676 H (1277 M) pada usianya yang ke-45 tahun. Beliau terlahir di tengah-tengah keluarga yang shalih. Ayahnya bernama Syaraf, ia adalah seorang syaikh yang zuhud dan wara’. Sejak kecil ia telah membiasakan Imam An-Nawawi untuk menuntut ilmu.

Biografi Singkat Imam Al-Qasthalani

Beliau adalah seorang ‘alim, ahli taqwa yang wara‘, sangat memahami dalam segala masalah yang menjadi hiasan agama, pensyarah hadits Nabi. Beliau bernama Ahmad bin Muhammad bin Abu Bakar bin Abdul Malik bin Al-Qasthalani Al-Qutaibi Al-Mishri Abu al-‘Abba Syihabuddin. Beliau merupakan orang kebangsaan Mesir yang mengikuti mazhab Imam Syafi‘i. Beliau dilahirkan di Kota Kaherah (Kairo), Mesir pada Hari Senin 20 Dzulqa’dah 851 H dan wafat di Kairo pada bulan Muharram tahun 923 H.

Sinopsis :

Jumlah hadis qudsi, menurut ulama hadis, relatif cukup banyak. Ada yang berpendapat berjumlah lebih dari 100 hadis dan ada juga yang berpendapat lebih dari 200 hadis. Banyak kitab atau buku karya ulama hadis yang khusus menghimpun hadis-hadis qudsi.

Buku ini memuat 400 hadis qudsi yang diambil dari tujuh kitab hadis ternama yang menjadi rujukan para ulama dari berbagai disiplin ilmu (khususnya ilmu pengetahuan agama), yaitu Muwaththa’ Imam Malik, Shahih Al-Bukhari, Shahih Muslim, Jami’at-Turmudzi, Sunan Abu Dawud, Sunan an-Nasa’i dan Sunan Ibnu Majah. Jumlah yang relatif banyak ini disebabkan ada beberapa hadis yang kandungan dan isinya sama, tetapi, rawi, dan sanadnya berbeda. Ini untuk mempermudah para peminat ilmu hadis yang ingin memperdalam dan mengkaji lebih jauh.

Semoga kehadiran buku ini benar-benar membawa manfaat bagi kita semua dalam rangka menghidupkan sunnah-sunnah Nabi pada zaman modern sekarang ini.

Larangan Berdusta Atas Nama Rasulullah

“ Janganlah kamu berdusta atas namaku, karena sesungguhnya barangsiapa berdusta atas namaku, maka tempat kembalinya adalah ke Neraka.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Harga Jual Buku Kumpulan HADITS QUDSI Beserta Penjelasannya  :

Harga jual Buku Kumpulan HADITS QUDSI Beserta Penjelasannya ini adalah Rp.,-

Cara Beli Buku Kumpulan HADITS QUDSI Beserta Penjelasannya  :

Caranya bisa langsung klik disini atau via WA : 08986508779 atau LINE : @bursabuku

Jual Buku Kumpulan HADITS QUDSI Beserta Penjelasannya

Jual Buku Kumpulan HADITS QUDSI Beserta Penjelasannya

Leave a comment